This is ............

© RAM 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Pendahuluan



Assalamualaikum wr. Wb.
Pertama – tama saya panjatkan Puji syukur kehadiran Allah yang telah memberiku kesehatan di pagi hari ini untuk membuat karya tulis ,
Pada hari ini saya akan mengucapkan terima kasih kepada SmartPret yang telah memberi kesempatan saya untuk bisa internetan kembali walaupun sedikit lelet koneksinya , tapi tidak selelet pada hari – hari kemarin yang sampai tidak bisa mengepost di blog saya ...
Pada Hari ini jam ini menit ini dan detik ini saya akan mengisi my blog ini yang bernama  aneh yaitu bernama aREZZOO ...
Awal kali saya hidup di rahim ibu selama 9bulan 10hari , selama itu saya beratraksi bebas didalam rahim ibu . Setelah beratraksi di dalam rahim ibu , pada tanggal 23 ****** 1995 ( maaf bulannya berubah menjadi bintang ) saya dilahirkan disalah satu rumah sakit  salah satu rumah sakit di kota saya , saya lahir di kota saya yaiutu di kota Jember Jawa timur , Kota dimana banyak sekali manusia yang hidup disekitar saya . Setelah saya lahir , saya mendapat mandat/pangkat sebagai anak ke – 2 dari 4 bersaudara . Dan saya diberi tittle oleh Orang tua saya yaitu bernama REZA ARIEF MAULANA . Dan alhamdulillah saya mendapatkan Jenis Kelamin Jantan dari Allah S.W.T dan alhamdulillah hingga saat ini saya Normal dan memiliki agama Islam ...
Dan semua ini karena Allah saya bisa hidup dan menghirup udara di Dunia ini ...
Sekian terima kasih .

0 komentar